Sabtu, 09 Januari 2016

ABSEN SISWA

Hello teman-teman guruku.... gimana kabar..!!!
saya rasa kalian pasti sehat selalu....
Langsung saja bapak/ibu... ini ada satu software yang mau saya bagi-bagikan
untuk teman-teman guruku... software ini masih terbilang sederhana tapi mungkin
bisa membantu bapak/ibu dalam mengajar di kelas terutama bagi bapak/ibu yang
menggunakan LCD/Proyektor. Software ini berupa Absensi kehadiran siswa yang
sengaja saya buat untuk memudahkan saya dalam mengabsensi siswa di setiap
kelas. Absensi ini bisa menampung sampai 15 kelas untuk beberapa mapel sehingga bapak/ibu
tidak perlu repot-repot mengcopy paste filenya, cukup satu file saja untuk satu tahun pelajaran.....
Sebagai awal perkenalan kita..,, ini saya berikan gratis untuk bapak/ibu.....
silahkan unduh Disini


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar